Translate

Komunitas Blogger Papua



Sabtu kemarin tepatnya tanggal 28 April 2012, saya turut bergabung dalam komunitas yang belum lama ini terbentuk, saya bergabung dengan komunitas itu pun diajak oleh teman, yang sudah lebih dulu bergabung, yaitu Komunitas Blogger Papua, saya bergabung karena kebetulan saya memiliki satu tujuan yaitu memperkenalkan blog pada sahabat - sahabat di Papua yang belum kenal dunia Blog, selama saya ngeblog saya kurang informasi tetang blogger - blogger yang ada di Papua, tepatnya di Jayapura tempat saya berdomisili, kalaupun ada paling satu atau dua orang saja yang saya ketahui, dan salah satunya adalah teman saya yang juga sekota dengan saya,  namun selama ini saya tidak pernah bertemu denganya, dan hanya berinteraksi melalui Facebook dan itupun jarang, mungkin karena kesibukannya sehingga dia jarang online.

Kini Komunitas Blogger Papua telah terbentuk, walaupun saya telat bergabung, itu tidak masalah yang terpenting adalah tujuan dalam komunitas itu, yang menurut saya sangat baik dan memiliki tujuan yang tidak sama dengan komunitas - komunitas yang sudah ada di Jayapura. lagi pula saya memiliki Tujuan yang sama dengan Komunitas Blogger Papua, yaitu mengenalkan Dunia blog dan internet sehat pada sahabat - sahabat di Papua, tepatnya di Jayapura yang pada umumnya mengenal Internet dengan Facebooknya.

Harapan saya dengan terbentuknya Komunitas Blogger Papua, dapat serta membantu sahabat - sahabat kita di Jayapura pada Umumnya Papua, yang belum mengenal dunia blogger. dan mengabarkan tetang budaya dan alam yang hebat yang di miliki Papua dan turut mengampanyekan Kepedulian Kita terhadap Bahaya Narkoba dan  Seks Bebas yang berdampak pada Penularan Hiv/Aids.

Salam Blogger Papua semoga Kedepannya makin berkembang

ISI widget Disini
Informasi Dan BudayaBerlangganan Artikel Kami
Melalui Email :
DMCA.com

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 19.06 Kategori: