Translate

Founder Megaupload Dirikan Megabox

Sahabat Blogger masih ingat kan dengan kasus Megaupload yang di tutup oleh FBI bahkan pemiliknya yaitu Kim Dotcom juga di Jemput untuk di tahan oleh Pihak FBI,  Ternyata tidak  membuat Kim dotcom, yaitu founder situs berbagi File Megaupload ini jera, kini Bos MegaUpload itu telah membuka Situs bebagi file lagi, tapi kali ini yang dibuka bukan Megaupload tetapi situs yang kurang lebih sama fungsingnya namun hanya beda nama saja Yatu Megabox.

"Dotcom kembali hadir dengan The next webnya yaitu Megabox isi tweetnya di twitter"

Megabox memberikan layanan berbagi File musik, yang menurut Dotcom siap eksis kembali setelah melewati kasus yang menimpanya, namun sampai saat tulisan ini saya Posting, Situs Megabox belum bisa di akses, entah kapan situs ini bisa di akses.

Selama teseretnya Kasus Megaupload banyak situs - situs berbagi file membatasi penggunanya untuk berbagi file, hingga membuat banyak pengguna merasa dirugikan dengan dihapusnya file - file secara sepihak oleh pemilik situs file sharing.

Semoga dengan dirilisnya Situs Megabox yang di miliki founder Dotcom yang pernah bermasalah dengan pihak berwenang, tidak menjadi kasus baru lagi hingga merugikan penggunanya.


ISI widget Disini
Informasi Dan BudayaBerlangganan Artikel Kami
Melalui Email :
DMCA.com

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 20.11 Kategori: