Translate

LG kembangkan Dengan Layar yang Bisa Di Gulung

LG sebelumnya pernah mengusung TV dengan layar lengkung pertama di dunia, dan kini LG yang merupakan Pabrikan asal Korea tersebut, baru ini merilis Informasi seputar tekhnologi barunya, yang kini telah mengembangkan TV berlayar yang lebih unik. 

LG TV Layar Gulung/google.images
LG kini telah menyiapkan TV dengan layar yang dapat di gulung, saat ini proses pengembangan TV tersebut sudah dalam bentuk prototipe. LG menunjukan prototipe layar berjenis OLED tersebut dapat di gulung meski dalam keadaan menyala. 

Seperti yang di lansir oleh Engadget, TVgulung tersebut dibuat dengan tekhnologi OLED terbaru yang ditanamkan pada bahan film berserat poliamida sehingga memiliki fleksibilitas tinggi. Tak hanya fleksibel, layar TV yang kini telah di kembangkan LG juga memiliki ketebalan yang sangat tipis sehingga selain dapat di gulung layarnya juga transparan. 

Dalam demo yang di lakukan oleh LG, layar TV ini bahkan dapat dugulung hingga membentuk sebuah tabung dengan diameter sekitar 4 inchi dan mudah untuk di genggam Prototipe TV Gulung ini memang masih berukuran mini, yaitu sekitar 18 inchi dengan resolusi layar sebesar 1200×1800 piksel. 
TV layar Gulung/google.images

Meski demikian, LG mengklaim mereka siap mengembangkan untuk TV yang jauh lebih besar lagi dengan ukuran 60 inchi. Teknologi ini tentu sangat menarik untuk ditunggu rilisnya di pasar, apalagi saat ini gaya hidup manusia cenderung lebih memilih peralatan yang minimalis, sehingga hadirnya TV layar gulung LG ini dapat melengkapi kebutuhan manusia. LG sendiri menargetkan produk TV Layar Gulung ini akan mulai dipasarkan tahun 2017 nanti. Sumber

ISI widget Disini
Informasi Dan BudayaBerlangganan Artikel Kami
Melalui Email :
DMCA.com

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 05.58 Kategori: