Translate

Kampanye Kondom Telah Melegalkan Seks Bebas!!!

Sebelum ku buat tulisan dalam blog baru saya ini, ada beberapa hal yang perlu sahabat ketahui, bahwa ini adalah blog saya yang kesekian kali setelah saya mengalami kegagalan dalam membuat blog, karena terlalu sibuknya dan sulitnya mendapat ide dalam membuat artikel yang ingin di posting, namun berkat dorongan dari sahabat - sahabat saya ku mulai melakukan kegiatan menjadi seorang blogger, semoga dengan artikel pertama saya ini, bisa memberikan semangat dalam memulai menjadi seorang blogger.

Tulisan saya ini Pernah saya Posting di Kompasiana dengan Judul yang sama, namun pada tulisan kali ini, saya mencoba menuliskan kembali sebagai Artikel Pertama pada Blog Ini.

Saya sering sekali melihat di beberapa stasiun TV ataupun pada Poster tentang HIV Aids dan Pencegahanya, namun dalam tulisan saya ini, adalah soal Kondom yang sering di tampilkan menjadi Iklan Commercial. bukan hanya di televisi tentang alat kontrasepsi yang satu ini, namun juga pada poster yang bisa kita temukan pada sepangjang sudut kota bahkan mungkin terdapat di kampus - kampus.

Ketika di salah satu sudut kota, saya menemukan Banner Iklan yang tertulis pada Sebuah Poster yang Isi Tulisannya adalah "Kalau Sudah Tidak Tahan Gunakan Kondom" sedikit bergelitik saya membacanya, karena Tulisan tersebut secara tidak langsung, telah melegalkan seks bebas. Mengapa Demikian ? mungkin tanya Pembaca, Saat ini tingkat Prostutisi sangatlah tinggi di Indonesia, dan kampaye kondom Terus berlanjut, di mana seks bebas semakin marak terjadi di setiap daerah terutama di kota - kota besar salah satunya di kota tempat saya berdomisili yaitu Jayapura.
Apakah dengan kampanye kondom, dan melakukan seks bebas dapat menjamin seseorang yang melakukan seks bebas dapat terhindar dari HIV AIDS, mungkin tidak,  Kondom adalah alat kontrasepsi yang rentan dengan resiko, bisa saja kondom mengalami kebocoran ketika menyentuh kuku, dan juga yang paling beresiko adalah tingkat pergaulan seks bebas akan semakin marak dengan  jaminan kondom sebagai pengaman yang bisa membawa pelaku seks bebas terhindar dari HIV AIDS.

Pemeritah yang Membagikan Kondom Secara gratis adalah Mencotohkan Pergaulan Seks Bebas Secara Tidak Langsung

Sebaikanya Pemerintah yang bertanggung jawab dalam hal ini melakukan penyuluhan kepada remaja - remaja masa kini untuk menghindari perilaku seks bebas,  dan juga menghindari untuk mengkonsumsi minuman ber-alkohol karena pada umumnya sifat alkohol yang dapat memabukan bisa membawa dampak negatif pada perilkau yang tidak sadarkan diri hingga menjurus ke seks bebas.

Dan dengan tulisan ini semoga para pembaca mampu menjadi peran penting terhadap putra - putrinya yang sudah beranjak remaja ke dewasa,untuk menjelaskan fungsi kondom menurut versi kesehatan dan kegunaanya, bukan hanya sebagai pelindung dari bahaya Hiv Aids, karena kondom tidak menjamin perilaku seks bebas dapat terhindar dari HIV AIDS. dan Peran Pemerintah untuk terus memberi Penyuluhan tentang apa Fungsi Kondom Sebenarnya.

“Setiap 6 Detik ada 1 Orang Ter-Inveksi HIV/AIDS  dan Lebih dari setengahnya adalah anak Muda”
Sebaik Mungkin Peran Pemerintah melakukan Penyuluhan tentang Bahaya Seks Bebas dengan Pesan Menghindari seks Bebas Sejak dini dan Menghindari Penggunaan narkoba kepada para Remaja masa kini

Dari Berbagai Sumber

ISI widget Disini
Informasi Dan BudayaBerlangganan Artikel Kami
Melalui Email :
DMCA.com

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 02.38 Kategori: