Translate

Urine Dan Manfaatnya

Salam Sahabat Blogger, tidak lama setelah postingan pertama ku terbitkan, dan untuk melepaskan kejenuhan di saat bekerja, ku menyapa, siapa lagi kalau bukan google, situs pencarian yang sahabat blogger sudah ketahui manfaatnya dan telah banyak membantu kita semua dalam mencari apa yang kita butuhkan di dunia maya ini.  pada situs google ku masukan keyword tentang "manfaat cacing tanah" karena kebetulan saya memerlukan info tentang cacing tanah, artikel yang ku cari telah ku temukan , namun dalam postingan artikel ini yang ingin ku bahas adalah soal Urine, tidak nyambung bukan, yah karena Manfaat Urine itu ku temukan dalam Situs yang sama dengan artikel yang saya cari.

Urine atau kata Umumnya adalah air kencing, atau bisa di kata juga air seni, "Kata Urine biasa di gunakan dalam Istilah Kesehatan" ternyata memiliki banyak manfaat, dan apa manfaat air kencing untuk manusia, namun dalam artikel ini, saya tidak menuliskan bagaimana cara melakukan Pengobatan dengan menggunakan Urine, dan saya menulis ini hanya membagi Info tentang manfaatnya.

Berikut ini Manfaat air kencing Menurut Versi Kesehatan :

  • Air Kencing Manusia/Urin dapat dimanfaatkan untuk auto urin. Terapi model auto urin sudah dikenal lama, terapi urin adalah suatu metode untuk menjaga kesehatan maupun pengobatan yang menggunakan air kecing/seni sendiri sebagai pengobatan. Terapi urin dipercaya dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit berbahaya seperti kanker, maag, radang usus, asma penyakit jantung, tekanan darah, rematik, kemandulan, sakit kepala, sakit pinggan dan lain sebagainya.
  • Air kencing Manusia, memiliki khasiat untuk membuat kulit halus, menghilangkan flek hitam pada kulit, menjadikan rambut uban menjadi Hitam kembali, menghilangkan sembelit dan melancarkan peredaran darah.
  • Air Kecing  juga dapat berguna bagi tanaman ( Pupuk ) karena nitrogen yang terkandung pada air kencing sebading dengan pupuk urea, dan pupuk dari Urine manusia memiliki banyak kelebihan baik itu dari sisi lingkungan, ekonomi dan sosial. Menurut hasil penilitian Surendra K Pradhan dan rekanya dari Universitas Kuopio, Finlandia, mereka membandingkan penggunaan air kencing manusia sebagai pupuk tanaman kubis dengan pupuk buatan industri pada dosis 180 Kg N/Ha. Hasil dari penilitian itu juga menunjukan pertumbuhan biomassa dan kandungan klorida tanaman sedikit lebih tinggi jika menggunakan pupuk dari air kencing. Serangga - serangga biasanya ikut mati akibat penggunaan pupuk industri juga berkurang dengan penggunakan pupuk alami ini.
Dalam buku One Thousand Notable Things yang di terbitkan secara bersamaan di Inggris, Skotlandia dan Irlandia terdapat beberapa kutipan tentang Manfaat Dari Air Kencing yaitu :
  1. Obat yang sangat baik untuk sariawan dan membuat tubuh anda segar dan terasa ringan karena air kencing adalah obat yang bersifat universal bagi segala penyakit luar dan dalam dengan cara meminum air yang berasal dari tubuh sendiri.
  2. Air kencing sangat baik juga untuk mengobati sakit kuning dan beri - beri dengan cara meminumnya.
  3. Air Kencing juga Sangat baik untuk mengobati penyakit tuli dan bunyi berdengung pada telinga dan penyakit teling lainnya dengan cara membasuhkan air kencing yang masih hangat pada telinga.
  4. Air Kencing dapat mempertajam penglihatan dan mengobati penyakit mata dengan membasuhkan pada mata.
  5. Dan juga Akan membantu mengobati kulit pecah - pecah pada tangan dan membuat persendian menjadi lentur dengan menggosokan pada persendian.
  • Air Kencing atau urin juga dapat menghilangkan bercak keputihan bekas susu pada rongga mulut Bayi. Bercak keputihan pada rongga mulut bayi dapat membuat bayi kehilangan nafsu untuk makan dan hal ini bisa di obati dengan menggosokan air kencing bayi itu kedalam rongga mulut yang mengalami bercak keputihan tersebut.
Demikian Tulisan Tentang manfaat Air Kencing Versi kesehatan, namun dengan di postingkan tulisan ini, semoga sahabat blogger bisa mengerti maanfaat air kencing, namun tidak serta merta melakukan asal kencing sembarangan tempat karena air kencing memiliki manfaat pada kehidupan kita ini.

Sumber disini

ISI widget Disini
Informasi Dan BudayaBerlangganan Artikel Kami
Melalui Email :
DMCA.com

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 08.16 Kategori: