Translate

Manfaat Dan Khasiat Buah Sirsak

Sirsak, Atau kata Ibu saya adalah Nangka Belanda, Namun Sirsak lebih kecil di Bandingkan dengan buah nangka, juga memiliki duri yang sedikit lunak pada kulitnya, jarak durinya kira - kira, seperti Buah Durian, dan ternyata Sirsak memiliki Manfaat dan Khasiat Buah Sirsak sangat baik untuk kesehatan.  

Sebelum mengulas lebih jauh tentang manfaat dari buah sirsak, mari kita sedikit mengenal asal - usul dari Buah Sirsak yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan manusia. Sirsak adalah tanaman yang dapat Tumbuh di sembarang tempat, buah sirsak dengan sebutan Annona muricata L, di datangkan oleh pemerintah kolonial Hindia Belanda ke Indonensia, pada abad ke -19, dan tanaman ini aslinya berasal dari Karibia, Amerika Tengah, mengenai asal usul buah sirsak masuk ke Eropa, silakan Sobat Search saja  google, karena dikesempatan ini saya hanya mempersingkat Asal usul buah sirsak.

Khasiat_ Sirsak
Ilustrasti:bebeja-agribisnis[dot]com
Biasanya buah ini sering digunakan untuk bahan baku jus minuman serta es krim. Buah sirsak mengandung banyak karbohidrat, terutama fruktosa. Kandungan gizi lainnya adalah vitamin C, vitamin B1 dan vitamin B2 yang cukup banyak. Bijinya beracun, dan dapat digunakan sebagai insektisida alami, sebagaimana biji srikaya.



Hasil Review Khasiat Buah Sirsak Dari berbagai Sumber
Sirsak dapat Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo. Sirsak juga dapat membantu sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
Sirsak dapat meningkatkan Energi dan penampilan Fisik yang baik.

Buah Sirsak Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.

Khasiat buah sirsak ini memberikan effek anti tumor/kanker yang sangat kuat dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker.Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri,anti jamur (fungi), efektive melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress dan menormalkan kembali sistim syaraf yang kurang baik.

Sekarang Sobat sudah tau kan manfaat buah Sirsak, jadi perbanyaklah konsumsi buah sirsak, yang bermanfaat untuk kesehatan kita.

ISI widget Disini
Informasi Dan BudayaBerlangganan Artikel Kami
Melalui Email :
DMCA.com

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 02.28 Kategori: